Posted by : kasih ibu dan anak Rabu, 26 Maret 2014

Pada musim hujan seperti ini yang disertai banjir di Jakarta, sudah tentu jika banyak rumah warga yang terendam banjir sehingga pasti banyak peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang kotor akibat rendaman banjir. Misalnya sofa akan menjadi kotor karena lumpur disertai bau yang menyengat. Jika Anda tidak langsung bertindak, sofa bisa berjamur yang disertai kuman penyakit. 

Anda bisa memanggil jasa cuci sofadi Jakarta. Karena di musim banjir seperti ini telah banyak jasa cuci sofa di Jakarta. Jadi Anda tidak perlu langsung membuang sofa yang kotor tersebut. Namun jika jasa cuci sofas edang penuh, langkah pertama yang harus dilakukan adalah harus dibilas terlebih dahulu dengan semprotan air agar noda lumpur tidak menempel lalu dijemur dibawah terik sinar matahari.

Kotoran bekas banjir yang tertempel di sofa pasti tidak akan langsung hilang begitu saja. Nah inilah saatnya Anda memutuskan untuk mencari jasa cuci sofa. Namun apabila Anda tidak memiliki waktu banyak dalam mencari jasa cuci sofa, Anda bisa mencarinya di halaman web. Di halaman web telah banyak yang menyediakan jasa tersebut, yang harus diwaspadai adalah tidak semua jasa cuci memiliki kredibilitas yang baik. Sehingga Anda harus mendapatkan yang terpercaya. Setelah menemukan salah satu kandidatnya yang ada di web, langsung hubungi nomor telepon yang tertera atau datangi tempatnya jika tidak jauh dari daerah rumah.

Apabila kredibilitasnya sudah cukup bagus dan dapat mempercayainya Anda bisa langsung menghubungi agar langsung mendatangi rumah Anda, sehingga pekerjaanya dapat dipantau. Namun jika memang harus dibawa ke tempat jasa cuci sofa, pastikan terlebih dahulu kantor pusat atau cabangnya. Jangan percaya dengan harga murah namun kualitasnya kurang bagus. Sekedar informasi bahwa satu sofa di jasa cuci berkisar harga Rp 40.000 – Rp 50.000. Jangan lupa tanyakan mengenai garansi,  karena Anda harus mendapatkan garansi terhadap produk yang Anda laundry. Garansi merupakan hal utama yang perlu diperhatikan karena hal ini menyangkut kualitas sofa Anda agar tetap terjaga. Selain itu pastikan jika jasa cuci sofa tidak meminta biaya tambahan karena datang ke rumah atau membawa sofa Anda ke tempat laundry.

Selain mencari di halaman web, Anda bisa menanyakan hal tersebut ke rekan Anda yang telah terbiasa menggunakan jasa cuci sofa langganan, sehingga bisa direkomendasikan kepada Anda. Sebelumnya Anda harus menanyakan terlebih dahulu mengenai harga, dimana tempat pengerjaan, garansi, atau bahkan potongan harga yang didapat jika telah menggunakan jasa tersebut beberapa kali. Memang banyak pilihan jasa cuci sofa di Jakarta, namun yang sulit adalah memilih yang bagus dan terpecaya terhadap jasa Cuci sofa di Jakarta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © LayananBisnis -Layanan Bisnis- Powered by Blogger - Designed by chokyboys -