Posted by : kasih ibu dan anak Kamis, 10 April 2014

Kopi luwak adalah kopi terbaik di dunia. Di kalangan penikmat kopi, mereka bisa merasakan bahwa kopi ini memiliki rasa serta aroma yang berbeda. Biji kopi ini paling mahal di dunia, harganya berkisar di angka USD 100 per 450 gram. Pasalnya harus menunggu luwak mau memakan buah kopi. Buah kopi yang dimakan luwak ini tidak tercerna secara keseluruhan, namun hanya daging buahnya saja. Sementara kulit ari serta biji kopi masih utuh dan akan keluar bersamaa dengan kotoran. Setelah dipisahkan dan dibersihkan, biji kopi itu kemudian diolah menjadi bubuk kopi dengan kualitas tiada duanya.

Tidak hanya rasa dan aromanya yang menonjol dari kopi luwak, namun kopi ini juga memiliki khasiat untuk kesehatan. Beberapa khasiat yang dikandungnya antara lain adalah untuk mencegah penyakit syaraf seperti Alzheimer dan Parkinson. Zat yang berfungsi untuk mencegah keda penyakit itu adalah antioksidan dan kafein.
Tak hanya itu, kopi mahal ini juga memiliki khasiat untuk memperkecil risiko kanker payudara pada wanita. Wanita yang memasuki masa menopause sebaiknya meminum 4 cangkir kopi dalam sehari untuk menurunkan resiko kanker payudara sebesar 38 persen. Pasalnya, kopi mampu melepaskan phytoestrogen dan flavonoid yang dapat menahan pertumbuhan kanker.

Jika anda berpotensi mengalami batu empedu ataupun diabetes, kopi luwak mampu mencegah kedua penyakit tersebut. Batu empedu dihasilkan pada saat lendir yang terdapat dalam kantong empedu menangkap Kristal Kristal penyebab kolesterol. Namun zat xanthine yang terdapat dalam kafein akan mampu mengurangi produksi lendir dengan menkonsumsi kopi 2 cangkir setiap harinya. Untuk mencegah diabetes, anda harus meminum 3-4 cangkir kopi setiap harinya. Kopi memiliki kandungan asam klorogenik yang berfungsi untuk membantu mencegah resistensi insulin. Kualitas serta khasiat kopi ini untuk kesehatan memang sebanding dengan nominal yang harus dibayar.

Jika anda memiliki magh, konsumsi kopi luwak asli tidak akan membuat magh anda kambuh. Sehingga tidak ada alasan bagi anda untuk berhenti menjadi penikmat kopi. Pembelian online adalah sebuah metode belanja terbaru yang mempersilahkan pembeli untuk tetap duduk manis sambil menunggu pesanannya datang. Dengan metode belanja ini, anda bisa melakukan pembelian kopi top ini tanpa harus lelah mencari kesana kemari. Yang perlu anda lakukan adalah membiarkan jari tangan anda berselancar di atas layar sentuh gadget, menelusuri berbagai macam toko kopi luwak online.

Setelah anda mendapati toko yang terpercaya dengan produk serta harga yang pas dihati, silahkan melakukan pemesanan. Adapun cara pembayarannya diatur berbeda, namun umumnya pembayaran dilakukan sebelum barang dikirim ke alamat anda. Setelah transaksi pemesanan dan pembayaran dilakukan, anda cukup duduk manis sambil menunggu kopi luwak dikirim.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © LayananBisnis -Layanan Bisnis- Powered by Blogger - Designed by chokyboys -